BolaSkor.com - Isu pertukaran pemain antara Persib Bandung dengan Bhayangkara FC bergulir di media sosial. Antara Ezechiel N'Douassel dan Bruno Matos.

Kabar menyebutkan transfer Ezechiel ke Bhayangkara FC dipermulus dengan masuknya Bruno Matos ke Persib Bandung. Kabar itu semakin menguat oleh beberapa akun Twitter yang membahas perpindahan pemain di liga Indonesia.

Meski demikian kabar itu dibantah dengan tegas oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Menurutnya kabar itu tidak benar.

"Nggak bener," tegas Teddy saat dihubungi.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak memungkiri ketertarikannya kepada Bruno Matos. Terlebih gelandang asal Brasil itu sudah mengenal sepak bola Indonesia.

Baca Juga:

Manajemen Persib Jelaskan soal Aturan Ezechiel N'Douassel Tak Bisa Tampil saat Hadapi Maung Bandung

Ezechiel Datang, Bhayangkara FC Lepas Bruno Matos

"Dia juga sudah pernah bermain di level AFC. Jadi dia sudah punya pengalaman dan dia juga adalah pemain yang kami pantau," kata Robert.

Namun, Robert Rene Alberts mengaku tak bisa dengan mudah merekrut pemain yang diinginkan. Seperti halnya Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim yang selama ini ikut dirumorkan akan bergabung dengan Persib Bandung.

"Spaso juga tersedia, Irfan juga tersedia, ada banyak yang tersedia. Tapi mereka juga punya harga. Kami tidak bisa mengabaikan itu," tuturnya.

Menurutnya, setiap tim memiliki keterbatasan anggaran dalam melakukan belanja pemain. Maka, Robert harus mencari pemain dengan harga yang terjangkau dan bisa memberikan kontribusi yang positif untuk tim.

"Kami mencari pemain yang tersedia dan harus masuk dalam anggaran tersebut. Itu logis dan normal, dan kami selalu berdiskusi dengan pihak manajemen soal setiap kemungkinan. Itu kenyataannya," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)