BolaSkor.com - Manajemen Persib Bandung angkat bicara terkait bidikan klub Thailand, Muangthong United terhadap seorang pemainnya Febri Hariyadi.

Kabar itu mencuat setelah satu di antara media Thailand, THSport menuliskan bahwa klub yang berlaga di Thai League itu ingin menjadikan Febri Hariyadi sebagai pemain untuk mengisi slot ASEAN.

Muangthong United sebelumnya kehilangan dua pemain utama Sarach Yooyen dan Adisorn Promrak. Keduanya baru saja dinyatakan pindah masing-masing ke Bangkok Glass Pathum United (BGPU) dan Port FC.

Baca Juga:

Winger Persib Febri Hariyadi Dapat Julukan Neymar Indonesia di Thailand

Media Thailand Laporkan Andalan Persib Febri Hariyadi Jadi Incaran Muangthong United

Media tersebut juga menjelaskan bahwa Muangthong United sudah memulai negosiasi dengan pihak Febri Hariyadi dan kesimpulan pembicaraan diharapkan didapatkan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan bahwa kabar itu hanya sebatas rumor. Sebab hingga saat ini tidak ada negoisasi yang dilakukan.

"Kabar itu tidak benar. Kami tidak menerima surat atau informasi apapun mengenai hal ini," tegas Teddy melaui pesan singkat, Senin (1/6).

Sejauh ini, kompetisi di Thailand ditangguhkan sama seperti di Indonesia akibat pandemi Virus Corona (COVID-19). Namun, Thailand sudah menemui kepastian, rencananya akan digelar September 2020. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)