Manajemen Persib Bicara soal Durasi Kontrak Igbonefo, In-kyun, dan Malisic

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 Januari 2018
Manajemen Persib Bicara soal Durasi Kontrak Igbonefo, In-kyun, dan Malisic
Victor Igbonefo diikat sampai 2020. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajemen Persib Bandung memberikan kontrak istimewa untuk bek naturalisasi Victor Igbonefo. Bek kelahiran Nigeria berpaspor Indonesia tersebut diikat hingga 2020 mendatang.

Kontrak untuk Victor Igbonefo berbeda dibanding dua pemain asing anyar yang juga telah diperkenalkan, yakni Oh In-kyun asal Korea Selatan dan Bojan Malisic asal Serbia. Kedua pemain itu hanya dikontrak dengan durasi satu tahun.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono menjelaskan bahwa kontrak dengan durasi berbeda diberikan sesuai dengan keinginan jajaran pelatih Maung Bandung. Tim pelatih melihat potensi dari masing-masing pemain terlebih dahulu.

"Ini merupakan pertimbangan dari jajaran pelatih. Artinya mereka melihat dari segi potensi yang dimiliki pemain," ujar Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (5/1).

Seperti dikatakan Kuswara, In-kyun dan Malisic tak menutup kemungkinan akan lebih lama di Persib. Durasi kontraknya bisa saja diperpanjang apabila memberikan penampilan yang positif untuk Persib selama berlaga di musim 2018.

"Tentunya tidak menutup kemungkinan jika ada kesepahaman dapat diperpanjang kontraknya," tuturnya.

Kuswara berharap kehadiran ketiganya bisa membawa dampak yang sangat positif untuk tim. Persib sangat tidak ingin pencapaian di Liga 1 2017, di mana Persib berada di peringkat ke-13, kembali terulang.

"Kami berharap para pemain ini bisa menambah kekuatan Maung Bandung untuk Piala Presiden dan tentunya menambah kekompakan terhadap pemain yang sudah ada. Para pemain ini tidak perlu kami ragukan lagi kualitasnya. Kami percaya betul dengan jajaran pelatih," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Victor igbonefo Bojan Malisic Oh In-kyun
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan