Manajemen Persib Minta PSSI dan PT LIB Dengar Mayoritas Suara tentang Bursa Transfer

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 September 2020
Manajemen Persib Minta PSSI dan PT LIB Dengar Mayoritas Suara tentang Bursa Transfer
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kekecewaan mengenai bursa transfer pemain tak hanya ditunjukan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Namun juga oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono mengaku heran dengan sikap PSSI yang bersikeras bursa transfer periode kedua bisa dilaksanakan pada September dan Oktober. Padahal sudah jelas bursa transfer mendapatkan penolakan.

Terbukti, di manager meeting bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Senin (21/9) lalu, ke-18 tim peserta Liga 1 2020 melakukan voting. Hasilnya sebanyak delapan tim tidak setuju. Tujuh setuju dan tiga tim sisanya memilih abstain.

Baca Juga:

Dibukanya Bursa Transfer Periode Kedua Dianggap Skandal, Pelatih Persib Singgung Tiga Klub Liga 1

Persib Ubah Rencana Setelah Madura United Berkandang di Pamekasan

"Ini berarti bahwa mayoritas klub menolak regulasi pendaftaran pemain asing di dalam meeting tersebut, dan PT LIB akan membawa hasil voting ini ke PSSI. Jadi PSSI seharusnya mendengar masukan dari mayoritas klub berdasarkan hasil voting," kata Teddy saat dihubungi, Rabu (23/9).

Namun demikian, pria yang akrab disapa Bos Persib ini akan menunggu respons dari PT LIB selaku operator kompetisi. Diharapkan mendapatkan hasil yang terbaik.

"Seharusnya PSSI juga tidak mengajukan ke FIFA karena sudah jelas dari hasil voting berdasarkan manager meeting antara PT LIB dan 18 Klub di Bandung. Saya berharap PSSI dan PT LIB mendengar mayoritas suara klub," tegas Teddy. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan