Manajemen Persib Ungkap Ada Klub Prancis yang Berminat Rekrut Febri Hariyadi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 24 Maret 2018
Manajemen Persib Ungkap Ada Klub Prancis yang Berminat Rekrut Febri Hariyadi
Aksi Febri Hariyadi bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Penampilan Febri Hariyadi sedang menanjak bersama Timnas Indonesia dan Persib Bandung. Buktinya, ia menyumbang satu gol indah melalui tendangan spekulasi jarak jauh saat Timnas Indonesia U-23 menang 3-0 atas tuan rumah Singapura, pada laga uji coba di Stadium National, Rabu (21/3) lalu.

Persib Bandung selaku klub yang menaungi Febri, tidak menutup pintu agar sang pemain bisa berkiprah di Eropa. Tim berjuluk Maung Bandung tidak mau memproteksi para pemain muda berbakatnya untuk bisa berkiprah di Eropa. Hal ini dilakukan untuk pengambangan bakat sang pemain dan mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Hanya saja, Persib Bandung saat ini belum mau melepas Febri dan para pemain mudanya ke Eropa. Pasalnya, butuh persiapan dan jam terbang yang matang untuk Febri, agar nantinya tidak menjadi pelengkap bagku cadangan.

"Kalau saya lihat ujung-ujungnya balik lagi untuk kepentingan Persib, nasional, dan pemainnya sendiri. Kalau untuk pemain muda memang kami terapkan kontrak jangka panjang, meski tiap tahunnya ada revisi," ucap Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita.

"Kalau ada klub Eropa yang mau dengan Febri dengan berat hati dan senang juga kami akan melepas. Dua tahun lalu pun kami coba kirim Febri dan Zola (Gianzola Nasrulloh) ke Italia, tapi ada kendala di visanya. Kalau bisa berkembang di Eropa tentu kami tak akan egois, meskipun kami rugi (kehilangan pemain muda berkualitas)," jelasnya.

"Pernah ada klub Prancis yang ingin merekrut Febri. Namun, kita tidak lepas dulu untuk saat ini," timpal Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono.

Febri Hariyadi Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan