Manajemen Persija Jakarta Akui Sedang Jalin Komunikasi dengan Marc Klok

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 27 Januari 2020
Manajemen Persija Jakarta Akui Sedang Jalin Komunikasi dengan Marc Klok
Pembina Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko. (Instragram Ardhi Tjahjoko)

BolaSkor.com – Manajemen Persija Jakarta membenarkan bahwa saat ini sedang melakukan hubungan dengan Marc Klok. Namun belum ada kata sepakat antara kedua belah pihak.

Belakangan nama pemain asal Belanda tersebut memang menjadi perbincangan ketika dirinya berada di Jakarta dan dirumorkan bergabung dengan Persija Jakarta. Bahkan semua media memberitakan kalau Klok menjadi salah satu bidikan Macan Kemayoran.

Terlebih, manajemen Macan Kemayoran siap untuk membayar klausul kontrak Klok di PSM. Seperti diketahui, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu kontraknya baru akan habis pada 2023 mendatang.

Baca Juga:

Tim Pelatih Persija Jakarta Jelaskan Kondisi Terkini Evan Dimas Darmono

Persija Jakarta Berencana Lakukan Tiga Kali Uji Coba pada Februari

"Sejauh ini memang ada komunikasi dengan Klok. Tapi finalnya belum tahu. Apakah opsi pembelian atau peminjaman begitu," ungkap Pembina Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko, di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Senin (27/1).

Ardhi juga buka suara terkait dengan beberapa nama yang diromorkan akan bermain untuk Persija Jakarta di Liga 1 2020. Mulai dari Osvaldo Haay, hingga Keisuke Honda. Dia bilang kalau hal itu masih sebatas kabar burung.

"Masih kabar burung kalau masalah Honda. Sejauh ini saya lihat memang ada yang dari komunikasi pelatih juga untuk pemain baru ini. Ya memang kalau masalah pemain baru itu tergantung pelatih," pungkas Ardhi.

Persija jakarta Ardhi Tjahjoko Marc Klok Liga 1
Posts

4.871

Bagikan