Manajemen Persija Jakarta Sangat Berhati-Hati untuk Mencari Pengganti Julio Banuelos

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 25 September 2019
Manajemen Persija Jakarta Sangat Berhati-Hati untuk Mencari Pengganti Julio Banuelos
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media PersijaO

BolaSkor.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus tidak mau gegabah dalam urusan mencari sosok pengganti Julio Banuelos di Persija Jakarta. Karena, ia tidak ingin pelatih yang datang nanti sama seperti dua pelatih Persija sebelumnya.

Musim ini, Macan Kemayoran sudah dua kali mengganti pelatih. Pertama mereka memecat Ivan Kolev pada pekan ketiga Liga 1 2018. Setelah itu, Persija Jakarta kembali memecat Julio Banuelos usai tak kunjung memperbaiki performa tim.

Saat ini, Persija Jakarta menunjuk Sudirman sebagai pelatih sementara tim. Hasilnya cukup bagus, pada debutnya menghadapi Barito Putera, ia berhasil membawa Persija meraih kemenangan dan keluar dari zona degradasi.

Baca Juga:

Persija Jakarta Berhentikan Julio Banuelos dan Eduardo Perez

Persija Ditekuk Bali United, PSS Sleman Selamat dari Kekalahan Kontra Persipura

“Betul sekali, jadi memang kami harus hati-hati sekali dalam urusan mencari pelatih baru. Jangan sampai menjadi bumerang untuk ketiga kalinya,” kaya Ferry Paulus ketika ditemui oleh awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (23/9) lalu.

“Apalagi tim ini baru merayakan euforia kecil atas kemenangan melawan Barito Putera ini yang harus dijaga. Mudah-mudahan ini semua bisa terus dipertahankan dan kemudian kami juga bangkit dan terus meraih kemenangan menang,” tambahnya.

Manajemen Persija Jakarta saat ini sudah mengantongi beberapa nama untuk jadi pelatih Pesija Jakarta. Tiga diantaranya ialah Edson Tavares, Dejan Gluscevic, dan Aidil Sharin. Ketiganya menjadi nama yang paling memungkinkan untuk bisa menjadi pelatih Persija Jakarta.

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan Sudirman menjadi pelatih kepala hingga akhir musim nanti. Jika memang prestasi Persija Jakarta bisa kembali bangkit dan berada di papan tengah Liga 1 2019.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan