Manajemen Persija Jakarta Siapkan Kejutan pada Acara Launching Tim

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 07 Februari 2020
Manajemen Persija Jakarta Siapkan Kejutan pada Acara Launching Tim
Direktur Marketing dan Bisnis Persija, Andhika Suksmana

BolaSkor.com – Manajemen Persija Jakarta mengaku akan memberikan kejutan kepada The Jakmania saat launching tim. Pada acara tersebut, manajemen akan mengundang secara khusus The Jakmania untuk datang.

Launching tim Persija Jakarta kali ini memang sangat dinantikan oleh The Jakmania. Pasalnya skuat Persija terbilang cukup mewah, dihuni oleh pemain bintang seperti Otavio Dutra, Evan Dimas, Marc Klok, hingga Marco Motta.

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas juga mengatakan akan mendatangkan dua pemain lagi untuk Liga 1 2020. Santer kabar, tim Ibu Kota itu selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Osvaldo Haay.

Baca Juga:

Latihan Perdana di SUGBK bersama Persija Jakarta, Evan Dimas: Ini Kandang Kami

Persija Jakarta Bidik Juara Piala Gubernur Jatim 2020

“Kami memang ingin ada konsep yang berbeda kita selalu cari yang kreatif. Tahun lalu kita karena waktunya sudah mepet akhirnya di XXI, tahun ingin mungkin kita cari yang lebih kepada bersama teman-teman Jakmania juga,” ungkap Direktur Marketing dan Bisnis Persija, Andhika Suksmana.

Sebenarnya, manajemen sudah ingin melakukan launching dalam waktu dekat. Namun, batal lantaran Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan akan mengikuti turnamen pramusim bertajuk Piala Gubernur Jatim 2020.

“Tahun ini kita juga sebenarnya menunggu ada Piala Presiden apa tidak. Jadi akhirnya ada beberapa pertandingan uji coba kita cancel. Ya, sudah sekarang kita komitmen dulu ikut pramusim di Jatim setelah itu mungkin periode sebelum liga satu sekaligus bicara jersey pastinya,” punkas Andika.

Persija jakarta The jakmania Liga 1
Posts

4.871

Bagikan