Manajemen Persita Bayar Penuh Gaji Pemain pada Bulan Juli

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 09 Juli 2021
Manajemen Persita Bayar Penuh Gaji Pemain pada Bulan Juli
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara. (BolaSkor.com/Hadi Febrianysah)

BolaSkor.com – Manajemen Persita Tangerang mengaku untuk saat ini tidak mengalami masalah yang berarti terkait dengan pembayaran gaji pemain. Bahkan untuk bulan Juli ini, manajemen masih membayarkan penuh gaji kepada seluruh pemainnya.

Sebelumnya, PSSI mengeluarkan Surat Keputusan (SK) terkait dengan pembayaran gaji pemain saat Liga 1 2020 dihentika. Pada SK tersebut, klub memperbolehkan untuk membayar gaji sebesar 25 persen dari nilai kontrak yang tertera.

Namun untuk penundaan Liga 1 202/2022 ini, PSSI memberikan kebebasan untuk membayarkan gaji kepada para pemainnya.

Baca Juga:

Persita Tak Masalah Liga 1 Digelar Akhir Agustus

Harrison Cardoso Jadi Pemain Asing Keempat Persita

“Kalau masalah gaji, sejauh ini kami normal dan tidak ada masalah yang terjadi. Untuk masalah itu kami selalu menghormati kontrak dengan pemain dan itu kami lakukan sekarang,” kata manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (9/7).

Akan tetapi, Nyoman mengaku gaji bisa berjalan lancar jika memang Liga 1 bisa berjalan. Maka dari itu, Nyoman ingin Liga 1 berjalan maksimal akhir Agustus 2021.

“Semua bisa lancar, asalkan kompetisi tidak seperti tahun lalu. Sekarang kami hanya ingin membatu federasi dan Operator untuk bisa menjalankan kompetisi tahun ini secara lancar,” pungkas Nyoman.

Liga 1 2021/2022 mengalami penundaan karena lonjakan kasus COVID-19 di Indonesia. Sejatinya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan digelar pada 9 Juli 2021, sementara untuk Liga 2 akan digelar dua minggu setelahnya.

Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan