Manajemen Persita Berkomunikasi dengan PT LIB Cari Solusi Kontrak Pemain

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 24 Maret 2020
Manajemen Persita Berkomunikasi dengan PT LIB Cari Solusi Kontrak Pemain
Bali United ditahan imbang Persita Tangerang. (Bali United)

BolaSkor.com - Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengatakan sudah melakukan pembicaraan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan masalah kontrak pemain karena permasalahan Liga 1 2020 yang diberhentikan dan belum tahu kapan akan kembali digelar.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 sudah diberhentikan sementara oleh PSSI dan PT LIB sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan. Hal ini dilakukan lantaran wabah Virus Corona (COVID-19) yang sudah sangat mengerikan di Indonesia.

Keputusan yang diambil ini berimbas kontrak pemain di 18 klub yang berlaga di Liga 1 2020. Akan tetapi, Nyoman mengaku sampai dengan saat ini PT LIB masih mencari solusi terbaik untuk masalah kontrak pemain yang dilakukan oleh seluruh tim Liga 1 2020.

Baca Juga:

Persita Cari Solusi soal Kontrak Pemain Usai Liga 1 2020 Disetop

Persita Tangerang Dukung Keputusan LIB Tangguhkan Liga 1

“Ya untuk masalah kontrak pemain, kami sudah bersurat dengan PT LIB untuk mencari solusinya,” Nyoman saat dihubungi oleh awak media.

Kondisi seperti ini, tentu tak diprediksi sedari awal. Tapi Nyoman mengaku akan duduk bersama dengan sejumlah pihak serta pemain untuk membicarakan kontrak pemain dan berharap bisa mendapatkan titik temu terkait dengan permasalahan kontrak ini.

“Tapi, sampai saat ini belum ada arahan dari LIB. Kami juga sedang berdiskusi dengan klub lainnya untuk mencari solusi dari situasi ini,” tutup dia.

Persita Tangerang Liga 1 Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan