BolaSkor.com - Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengimbau para suporter tidak datang ke stadion untuk menonton pertandingan Persita secara langsung. Hal ini dilakukan demi kepetingan tim dan suporter itu sendiri.

Terlebih PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI saat ini menggarap regulasi terkait dengan tim akan dianggap kalah jika ada suporter yang nekat datang ke Stadion. Jika hal tersebut tetap dilakukan maka tim pun akan mendapatkan kerugian besar.

Meski belum ada keputusan final mengenai regulasi hadirnya suporter, manajemen Persita sudah akan memulai mensosialisasikan pesan agar tidak ada yang datang ke stadion. Selain itu juga tidak menggelar acara nonton bareng dan menyarankan untuk menonton di rumah.

Baca Juga:

Persita Tangerang Menang 1-0 atas Bhayangkara FC pada Laga Uji Coba

Gelora Delta Sidoarjo Masih Sebatas Opsi, Bhayangkara FC Prioritaskan Memakai PTIK

"Kami sangat berharap kepada seluruh Persita fans untuk mulai memberikan contoh yang baik dengan tidak hadir di stadion nanti," kata Nyoman seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com, Kamis (24/9).

"Kami tahu pasti ini sangat berat dilakukan, apalagi sudah hampir 7 bulan kita tidak bisa menyaksikan sepak bola langsung. Tapi ini semua demi kesehatan dan kenyamanan kita bersama," ia menjelaskan.

Lebih lanjut, Nyoman sangat berharap para pendukung dari Persita bisa menjaga nama baik. Selain itu, Nyoman yakin suporter Persita kini lebih dewasa dan bisa menerima apapun keputusan yang dibuat oleh PT LIB dan Persita itu sendiri.

“Mari jaga nama baik tim kebanggaan kita. Setelah sekian lama Persita kembali berkompetisi di kasta tertinggi, kita tidak mau dong kalau tim kita ini harus terkena sanksi yang sangat merugikan nantinya," ucapnya.

"Meskipun tanpa degradasi, tapi musim ini Persita akan menampilkan performa terbaik. Karena itu, mari dukung dari rumah saja. Doakan, dukung dengan cara masing-masing yang bertanggung jawab pastinya," pungkas Nyoman.