BolaSkor.com - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan pertemuan untuk membahas masalah format dari kelanjutan kompetisi Liga 1. Namun hasil dari pertemuan tersebut masih belum jelas kompetisi akan dilanjutkan atau malah dibuat baru.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara memberikan usulan terkait dengan lanjutan kompetisi yang akan digelar pada Februari 2021 mendatang. Menurutnya, PSSI dan PT LIB sebaiknya menggelar kompetisi yang baru tidak dengan menggunakan Liga 1 2020 lagi.

"Untuk masalah surat, sampai dengan saat ini, kami belum mendapatkan itu dari PT LIB. Sebetulnya kalau melihat perkembangan situasi lebih baik kompetisi 2020 ditiakan saja dihentikan saja. Kita fokus mempersiapkan diri kompetisi 2021," kata Nyoman Suryanthara saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (3/11).

Baca Juga:

Manajer Persita Minta Jaminan kepada PSSI terkait Lanjutan Liga 1 2020

Manajer Persita Berharap Lanjutan Liga 1 2020 Sudah Melewati Pertimbangan yang Matang

"Kalau misal dilanjut, judulnya sudah berbeda juga. Bagaimana nasib pemain dalam masa tunggu itu gimana? Ini kan berkaitan dengan kontrak pemain yang sudah kita sesuaikan sampai akhir tahun, bahkan kita perpanjang sampai Februari," tambahnya.

Sebenarnya PSSI dan PT LIB ingin menggelar kompetisi pada Oktober dan November mendatang. Namun pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali tidak memberikan izin keramaian untuk menggelar kompetisi.