BolaSkor.com - Manajemen Persita Tangerang berharap Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa bisa digelar sebelum tanggal 29 Mei 2020. Karena tanggal tersebut merupakan batas penentuan kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Seperti diketahui, sebagian tim-tim di Liga 1 2020 menginginkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi bisa menggelar RUPS Luar Biasa. Hal ini dilakukan untuk bisa membahas kelanjutan dari kompetisi dan uang subsidi untuk setiap tim.

Menanggapi permintaan dari tim-tim tersebut, saat ini PT LIB akan segera melakukan rapat direksi untuk membahas RUPS Luar Biasa tersebut. Namun sampai saat ini masih belum diketahui kapan RUPS Luar Biasa itu akan digelar.

Baca Juga:

15 Klub Liga 1 2020 Layangkan Surat Tuntut RUPS Luar Biasa PT LIB

Arema FC Sepakati Sikap PSSI agar Subsidi Kompetisi Liga 1 Dibayarkan Utuh

"Kalau bisa sebelum tanggal 29 Mei ini (gelar RUPS Luar Biasa). Sebelum ada keputusan dari pemerintah apa, jadi sebelum diumumkan pemerintah kita sudah punya langkah-langkahnya. Kalau statusnya diperpanjang klub seperti apa. Kalau tidak seperti apa," kata manajer Persita, I Nyoman Suryanthara saat dihubungi awak media, Selasa (12/5).

"Untuk saat ini belum ada lagi kabar kelanjutannya seperti apa. Terakhir klub usul adanya RUPS dengan PT LIB, cuma belum ada balesan dari mereka kapan rapatnya," jelasnya.

Pada RUPS Luar Biasa nanti Nyoman ingin meminta masukan kepada PT LIB terkait dengan nasib pemain dan kompetisi jika memang harus dihentikan. Selain itu langkah apa saja yang sudah dipersiapkan PT LIB jika memang kompetisi harus dihentikan.

"Kalau kompetisi nanti ditiadakan jadi apa yang harus kita lakukan tahun ini apa. Kalau dilanjutkan apa yang harus disiapkan lagi. Jadi memang belum ada pemberitahuan lebih lanjut," pungkasnya.