Manajemen PSIS Tunggu Arahan dari PSSI Terkait Masalah Pemotongan Gaji Pemain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 April 2020
Manajemen PSIS Tunggu Arahan dari PSSI Terkait Masalah Pemotongan Gaji Pemain
Harinur Yulianto (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akan menunggu arahan dari federasi PSSI mengenai wacana pemotongan gaji 25 persen pemain terkait terhentinya kompetisi Liga 1 musim 2020.

Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto mengatakan tetap menunggu petunjuk arahan pelaksanaan dan petunjuk teknis mengenai hal itu.

"Kami sudah tahu wacana federasi tentang pemotongan gaji 25 persen itu. Namun kami belum putuskan tentang itu. Harus dirapatkan dengan internal manajemen. Intinya kami berharap federasi bisa memberikan arahan dan kami akan mengikutinya," jelas Wahyu Winarto.

Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini mengakui sampai saat ini pihaknya belum membicarakan hal itu kepada Wallace Costa dkk. Namun secepatnya akan segera dikomunikasikan.

Baca Juga:

Manajemen PSIS Semarang Sebut Tak Ada Keterangan Force Majeure Dikontrak Pemain

Pelatih Arema FC Cerita Kehidupan di Indonesia di Tengah Pandemi Virus Corona kepada Media Argentina

"Belum ada komunikasi dengan pemain. Tapi secepatnya akan kami bahas dengan pemain. Intinya kami juga berharap federasi PSSI mempunyai formula yang baik yang bisa win-win sulotion karena kejadian force majeure ini. Ya semuanya tidak ingin keadaannya seperti ini dan saya harap semuanya bisa menyadari," harap Liluk.

Sementara itu striker PSIS Harinur Yulianto mengakui masih menunggu dari manajemen terkait masalah gaji pemain.

"Kami menunggu kabar dari manajemen. Tapi intinya semua pemain harus dilibatkan dan harus musyawarah jika ada wacana pemotongan gaji pemain," kata pemain yang biasa dipanggil Mukri ini.

Mukri berharap untuk gaji bulan Maret bisa diberikan penuh. Apalagi dia dan rekan rekan melakukan aktivitas penuh hingga 23 Maret 2020.

"Ya harapannya gaji bulan Maret tetap full, dan nanti bulan berikutnya bisa dibicarkan lagi. Kami tetap menyadari dan tahu diri karena ini musibah," pungkas pemilik nomor 22 ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan