Manajemen PSM Makassar Izinkan Reva Adi Cari Klub Baru

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 08 Januari 2020
Manajemen PSM Makassar Izinkan Reva Adi Cari Klub Baru
Reva Adi Utama. (Istimewa)

BolaSkor.com – Bek PSM Makassar, Reva Adi Utama dikabarkan mendapatkan lampu hijau untuk mencari tim lain meski kontrak Reva masih menyisakan satu musim lagi. Sebelumyan Reva memperkuat Badak Lampung di Liga 1 2019.

Akan tetepi, ia tidak melanjutkan karirnya di Badak Lampung lantaran tim yang bermarkas di Stadion Sumpah Pemuda itu terdegradasi ke Liga 2. Selepas kembali ke Makassar, Reva pun diberi izin untuk mencari tim lain.

Agen sang pemain, Muly Munial, mengattakan pemain berusia 23 tahun itu pun kabarnya diminati sejumlah klub. Namun klub baru pemilik 14 caps bersama Badak Lampung musim lalu itu masih dirahasiakan.

Baca Juga:

Alasan PSM Tunjuk Bojan Hodak Jadi Pelatih Baru

Hendro Kartiko Merapat, Ini Komposisi Tim Pelatih PSM Makassar Musim 2020

"Reva masih ada satu musim lagi kontrak dengan PSM. Sudah ada lampu hijau dari PSM untuk dilepaskan, untuk mendapat tantangan baru dan jam terbang." kata agen sang pemain, Muly Munial kepada awak media, termasuk BolaSkor.com, Rabu (8/1).

"Ada beberapa klub sekarang yang sedang mempertimbangkan dia. Dua klub diantaranya berasal dari Liga 1. Tapi sampai sekarang ia masih belum memutuhkan kemana ia akan berlabuh," sambung Muly.

Sementara, Reva sendiri mengakui selain mencari tantangan baru, faktor keluarga menjadi alasan lain kepergiannya dari PSM. Pasalnya istri pemain asli Makassar itu tengah hamil besar dan akan segera melahirkan.

"Saya akui kalau saat ini adalah waktu krusial untuk kami. Istri sebentar lagi melahirkan, saya pun harus siaga dan selalu mendampinginya," kata Reva.

Liga 1 Psm makassar
Posts

4.871

Bagikan