Manajemen Rangsang Sriwijaya FC agar Konsisten Lewat Pemberian Bonus

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 Juni 2019
Manajemen Rangsang Sriwijaya FC agar Konsisten Lewat Pemberian Bonus

BolaSkor.com - Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan perdananya di Liga 2 2019. Laskar Wong Kito menekuk Perserang Serang 1-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (23/6).

Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras pemain, manajemen mencairkan bonus Rp40 juta. Bonus kemenangan itu akan dicairkan sebelum laga berikutnya melawan Cilegon United, Kamis (27/6).

"Bonus Rp40 juta akan kita cairkan hari ini atau besok," kata Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Senin (24/6).

Kendati manajemen memberikan bonus, tim tetap diminta meningkatkan performa permainan. "Kita minta Kas perbaiki permainan sebelum laga berikutnya," ujarnya.

Baca Juga:

Kalah dari Sriwijaya FC, Pelatih Perserang Jaya Hartono Soroti Wasit

Tundukkan Persiba di Balikpapan, Vujovic: PSIM Jogja Pantas Menang

Di tempat berbeda Presiden Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf membenarkan bonus Rp40 juta bakal diberikan karena berhasil menekuk Perserang. Pemberian bonus memang sudah direncanakan.

"Tiap menang kandang, tim kita berikan Rp40 juta. Kalau menang tandang lebih dari itu. Soal pembagian kita serahkan ke pelatih," ujarnya.

Pemberian bonus ini diharapkan membuat tim bisa tampil menggila dari sebelumnya. Manajemen berharap, pemain selalu punya motivasi untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Permainan juga harus lebih baik lagi. Pemain harus lebih berani, karena di laga perdana terlihat masih takut-takut," ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan