Manajemen Tegaskan Persib Tak Rekrut Ezra Walian dan Stefano Lilipaly

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 Maret 2021
Manajemen Tegaskan Persib Tak Rekrut Ezra Walian dan Stefano Lilipaly
Ezra Walian berlatih bersama PSM di Bantul. (Media PSM)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku terkejut dengan kabar yang menyebutkan bahwa timnya tengah mendekati dua pemain naturalisasi. Kedua pemain itu adalah Ezra Walian dan Stefano Lilipaly.

Pria berkacamata ini memastikan kabar untuk merekrut Ezra Walian dan Stefano Lilipaly hanya sebatas rumor. "Siapa lagi mereka. Rumor terus," tegas Teddy Tjahjono saat dihubungi, Sabtu (6/3).

Teddy Tjahjono mengaku tidak menahu mengenai kabar soal perekrutan Ezra Walian dan Stefano Lilipaly. Sebab sejauh ini, tim pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts pun tidak membahas mengenai dua pemain tersebut.

Baca Juga:

Persik Kediri Awali Persiapan Musim 2021 dengan 16 Pemain

Putuskan Bertahan di Persib, Erwin Ramdani Beberkan Alasan Utama

"Jangan berspekulasi, nanti saja kalau sudah (direkrut) official akan diumumkan," tegasnya.

Sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyebut bahwa dua pemain itu memiliki kualitas. Bahkan, dia percaya banyak tim yang memburu tandatangannya.

Meski demikian, pelatih berusia 65 tahun ini mengalami kendala untuk bisa merekrut keduanya. Sebab Persib Bandung memiliki keterbatasan anggaran dalam melakukan belanja pemain anyar.

"Ini bukan soal keinginan tapi juga soal uang, soal anggaran," tegasnya.

Mantan pelatih Arema FC dan PSM Makassar ini memastikan Persib Bandung merupakan tim yang sangat baik dalam mengatur keuangan. Karena itu, pihaknya tidak bisa dengan leluasa dalam melakukan belanja pemain.

"Kami bekerja sesuai dengan budget dan karena itu Persib bisa membayar pemain, staff tepat waktu setiap bulannya. Dan itu hal yang paling penting, kami tidak bisa merekrut pemain di luar budget, lalu di bulan berikutnya tidak bisa membayar gaji dan membuat kecewa," jelasnya.

"Itu terpenting di manajemen sepak bola dan klub kami melakukan hal yang benar. Jadi jika saya berbicara dengan Lilipaly, Ezra atau sebut lah nama Ronaldinho, Messi, De Gea, Ronaldo atau Van Dijk, saya menjalin komunikasi dengan mereka tapi pada akhirnya apakah kami mampu atau tidak (membayarnya)," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ezra walian Stefano lilipaly Liga 1 Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan