BolaSkor.com - Kursi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih kosong, setelah Cucu Somantri mengundurkan diri pada saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB pada 18 Mei lalu.

Sebelumnya, salah satu komisaris PT LIB, Ferry Paulus mengatakan untuk menetapkan posisi direksi yang kosong, nantinya akan ada RUPS Luar Biasa lanjutan setelah Hari Raya Idul Fitri.

Namun, salah satu tim Liga 1, TIRA-Persikabo mengaku sampai dengan saat ini masih belum mendapatkan kabar kapan RUPS Luar biasa itu digelar. Idealnya memang RUPS Luar Biasa itu digelar sebelum tanggal 29 Mei 2020.

Baca Jugas:

Sarankan RUPS PT LIB Lanjutan Usai Lebaran, Arema FC Berharap Solusi Atas Kegelisahan yang Tersisa

FIFPro Kritik PSSI soal Kebijakan Potong Gaji Pesepak Bola Profesional di Liga 1 dan Liga 2

"Sebelumnya memang ada kabar habis lebaran, namun sampai dengan saat ini kami dari TIRA-Persikabo belum mendapatkan surat undangan dari PT LIB soal RUPS Luar Biasa lanjutan itu," kata Direktur Pengembangan Bisnis TIRA-Persikabo, Rhendie Arindra kepada BolaSkor.com, Selasa (26/5).

Rhendie mengaku untuk mengisi posisi Dirut PT LIB, ia ingin orang tersebut tidak ada dalam tim dan PSSI. Karena jika ada rangkap jabatan lagi pasti akan menimbulkan conflict of interest kembali sama seperti sebelumnya dan itu akan sangat merepotkan.

"Semua harus profesional, toh pemegang saham kan juga bisa kontrol dari posisi komisaris PT LIB. Jadi profsional tersebut tidak melenceng dari jalur, tapi tetap bisa mengembangkan bisnisnya," pungkas Rhendie.