Manajer Arsenal Anggap Nacho Monreal Belum Siap Tampil

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 05 Agustus 2018
Manajer Arsenal Anggap Nacho Monreal Belum Siap Tampil
Nacho Monreal. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan Nacho Monreal belum berada dalam kondisi terbaik. Emery ragu Monreal bisa tampil pada laga pembuka Premier League 2018-2019.

Arsenal akan menjalani pertandingan berat pada pekan perdana Premier League 2018-2019. The Gunners harus menjamu tim juara bertahan, Manhcester City.

Akan tetapi, Arsenal terancam tanpa bek kiri berpengalaman pada pertandingan tersebut. Kedua bek kiri The Gunners tengah menderita cedera.

Sead Kolasinac yang kerap menjadi pemain inti Arsenal menderita cedera cukup parah pada laga pramusim. Kolasinac dipastikan bakal absen selama setidaknya dua bulan.

Kondisi tersebut diperparah dengan cedera Nacho Monreal. Hasilnya, Arsenal pun terancam menghadapi Manchester City tanpa bek kiri berpengalaman.

Unai Emery pun mengakui Nacho Monreal memiliki masalah dengan lututnya. Namun, Monreal baru akan berlatih dengan Arsenal pada awal pekan depan.

"Nacho Monreal tiba di markas Arsenal tanpa cedera parah. Namun, dia punya sedikit masalah dengan lututnya. Monreal berlatih terpisah untuk sementara," ujar Unai Emery.

"Nacho Monreal berlatih terpisah dengan pelatih fisik dan mulai berlari. Menurut saya, dia baru bisa latihan bersama tim sejak Selasa depan."

"Menurut saya, sulit Nacho Monreal bisa tampil menghadapi Manchester City. Saya akan memberikan kesempatan kepada para pemain lain. Saya memercayai semua pemain," manajer anyar Arsenal itu melanjutkan.

Arsenal menyiapkan pemain muda Ainsley Maitland-Niles untuk mengisi posisi Sead Kolasinac dan Nachi Monreal. Maitland-Niles telah mengawal posisi bek kiri The Gunners untuk sementara.

Nacho monreal Arsenal Unai Emery Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan