Manajer Arsenal Bantah Halangi Pertemuan Mesut Ozil dan Joachim Low

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 September 2018
Manajer Arsenal Bantah Halangi Pertemuan Mesut Ozil dan Joachim Low
Mesut Ozil (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, menampik kabar yang menyebut dirinya menjadi dalang di balik gagalnya pertemuan Mesut Ozil dan pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low. Emery mengaku tidak punya masalah dengan Low.

Beberapa media Inggris mengabarkan Emery menolak memberikan izin kepada Ozil utnuk bertemu Low di tempat latihan Arsenal. Kabarnya, Low saat itu bermaksud ingin membujuk Ozil untuk kembali memperkuat timnas Jerman.

Akan tetapi, Emery yang ditemui usai Arsenal membekuk Brentford 3-1 pada ajang Piala Liga Inggris membantah kabar tersebut. "Itu tidak benar saya melarang Ozil bertemu dengan Low," kata Emery seperti dinukil Sky Sports.

Menurut sejumlah sumber, Emery sengaja melarang pertemuan tersebut karena tak ingin pikiran Ozil terbelah menjadi dua antara Arsenal dan timnas Jerman. "Saya tidak punya masalah dengan situasi di tempat latihan. Itu tidak benar," jelas eks pelatih Paris Saint-Germain tersebut.

Mesut Ozil mendapatkan cibiran pedas dari publik sepak bola Jerman jelang bergulirnya Piala Dunia 2018. Saat itu, sang pemain berfoto dengan presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

Beberapa kalangan menuding Ozil mendukung pelanggaran hak asasi manusia (HAM) karena Erdogan dikabarkan terlibat dalam sejumlah kejadian kelam seperti penahanan tanpa pengadilan dan pembunuhan.

Ozil kian merasa tersudut usai dijadikan kambing hitam usai Jerman gagal melaju ke fase gugur Piala Dunia 2018. Padahal, pada turnamen empat tahunan tersebut, Manuel Neuer dan kawan-kawan berstatus unggulan.

Pada akhirnya, Ozil merilis pernyataan gantung sepatu dari timnas Jerman pada Juli 2018. Pada rilis tersebut, pemain 29 tahun itu banyak menyerang pemimpin asosiasi sepak bola Jerman, Reinhard Grindel. Meskipun, kompatriotnya, Toni Kroos, membantah pernyataan yang dikeluarkan Ozil.

Joachim Low Mesut Ozil Breaking News Unai Emery Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan