Manajer Arsenal Minta Mesut Ozil Lebih Bekerja Keras

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 01 September 2018
Manajer Arsenal Minta Mesut Ozil Lebih Bekerja Keras
Mesut Ozil dan Unai Emery. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, meminta Mesut Ozil untuk bekerja lebih keras. Emery menilai Ozil harus siap apabila dimainkan bukan di posisi terbaiknya.

Mesut Ozil absen ketika Arsenal meraih kemenangan perdana pada ajang Premier League 2018-2019. The Gunners menang 3-1 atas West Ham pada pekan ketiga Premier League.

Saat itu, Mesut Ozil tidak tampil membela Arsenal karena penyakit. Setidaknya, demikian pernyataan yang disebutkan oleh Emery.

Menyambut pekan ketiga Premier League 2018-2019, Arsenal akan menghadapi Cardiff City. Emery meminta berharap Mesut Ozil bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

"Saya senang memiliki pemain yang bisa tampil di beberapa posisi dan menyesuaikan tergantung lawan yang akan kami hadapi," ujar Emery di situs resmi Arsenal.

"Untuk itu, saya akan memainkan Mesut Ozil di posisi sayap kanan atau pemain bernomor punggung 10. Arsenal akan terus melakukan hal seperti itu."

"Mesut Ozil bisa bermain di dua posisi itu, seperti ketika di Real Madrid. Kualitasnya bisa menghubungkan setiap lini. Dia sendiri berharap bisa dimainkan di dua posisi," imbuh Emery.

Meski memang bisa tampil di kedua posisi tersebut, Mesut Ozil lebih bisa menampilkan permainan terbaik sebagai pemain bernomor punggung 10.

Sejak mengawali kariernya, Mesut Ozil memang terkenal sebagai pemain bernomor punggung 10 murni. Ozil tampil di timnas Jerman pada posisi tersebut.

Unai Emery Mesut Ozil Breaking News Arsenal
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan