Manajer Arsenal Siap Bangkitkan Mesut Ozil setelah Gagal di Piala Dunia 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 14 Juli 2018
Manajer Arsenal Siap Bangkitkan Mesut Ozil setelah Gagal di Piala Dunia 2018
Mesut Ozil. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, tidak sabar bekerja sama dengan Mesut Ozil. Emery mengaku siap membangkitkan permainan Ozil setelah gagal tampil impresif di Piala Dunia 2018.

Ozil menerima banyak kritikan setelah tampil di Piala Dunia 2018. Sang pemain dianggap sebagai biang keladi kegagalan Jerman pada ajang tersebut.

Bahkan, legenda Jerman, Oliver Bierhoff, merasa heran dengan pemilihan Ozil. Bierhoff menganggap Ozil tidak pantas mengenakan seragam Jerman.

Akan tetapi, Emery merasa tidak setuju dengan anggapan Bierhoff. Eks pelatih PSG itu justru akan berusaha membantu Ozil menemukan permainan terbaiknya.

"Saya di sini untuk membantu semua pemain. Saya akan membantu Ozil, pemain yang sangat penting untuk kami. Performanya bersama timnas tidak sesuai yang diharapkan," kata Emery.

"Saya ingin Ozil lebih tenang saat kembali ke sini. Saya ingin bekerja dengannya dalam cara baru. Saya berambisi membuatnya tampil lebih baik untuk tim."

"Menurut saya, musim lalu berat untuk para pemain Arsenal, termasuk Ozil. Saya ingin memberi mereka kepercayaan diri saat latihan," lanjut Unai Emery.

Mesut Ozil Jerman Timnas Jerman Piala Dunia Piala Dunia 2018 Arsenal Unai Emery
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan