Manajer Arsenal Sudah Pantau Dani Ceballos Sejak Masih di Real Betis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Juli 2019
Manajer Arsenal Sudah Pantau Dani Ceballos Sejak Masih di Real Betis
Dani Ceballos (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, buka suara soal kabar bergabungnya Dani Ceballos. Emery tidak memungkiri jika The Gunners sedang berusaha merampungkan transfer sang pemain.

Real Madrid mendaratkan Dani Ceballos pada 2017. Saat itu, Los Merengues mengeluarkan dana 16,5 juta euro untuk diberikan pada Real Betis.

Akan tetapi, Dani Ceballos tidak bisa bersaing dengan gelandang-gelandang Madrid lainnya seperti Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos. Maklum, sang pemain masih berusia muda dan belum memiliki banyak jam terbang.

Real Madrid mengambil keputusan untuk meminjamkan Dani Ceballos pada musim ini. El Real berharap, Ceballos dapat kembali dengan pengalaman dan kemampuan lebih hebat.

Arsenal dan AC Milan dilaporkan saling sikut untuk mendapatkan servis sang pemain. The Gunners akhirnya unggul karena Ceballos tidak tertarik bermain di Milan.

Baca Juga:

Kedatangan Eden Hazard Bikin Vinicius Jr. Kesulitan Bermain

Eden Hazard Diprediksi Tak Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Arsenal Amankan Jasa Gelandang Real Madrid

Dani Ceballos

Unai Emery menyambut kabar tersebut dengan senyum tersemat di wajah. Menurutnya, Dani Ceballos adalah pemain hebat karena berhasil membawa tim nasional Spanyol U-21 memenangi Piala Eropa U-21.

"Kami berbicara tentang kemungkinan mendatangkan pemain dengan status pinjaman. Kami juga memiliki nama yang berbeda," kata Emery seperti dilaporkan Goal.

"Klub sedang berusaha menyelesaikannya (proses negosiasi). Ceballos adalah pemain yang sangat bagus. Saya kenal dia saat masih di Real Betis dan juga Real madrid," imbuh manajer asal Spanyol tersebut.

"Dia bermain dengan sangat baik bersama timnas Spanyol U-21. Mereka berhasil memenangi kompetisi," ujarnya.

Selain Dani Ceballos, Arsenal juga masih berusaha menggaet Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Kabarnya, Palace belum memberikan lampu hijau karena tawaran Arsenal masih jauh dari harapan.

Arsenal Real Madrid Breaking News Dani Ceballos Unai Emery Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan