Manajer Arsenal Tak Terkejut Manchester United Depak Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Januari 2019
Manajer Arsenal Tak Terkejut Manchester United Depak Jose Mourinho
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku tak terkejut dengan keputusan yang diambil Manchester United memecat Jose Mourinho. Menurut Emery, klub seperti The Red Devils memang punya target tinggi pada setiap musim.

Arsenal akan menghadapi Manchester United dalam pertandingan babak keempat Piala FA, di Stadion Emirates, Jumat (25/1) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Emery yakin Paul Pogba dan kawan-kawan akan memberikan perlawanan sengit mengingat sedang dalam performa terbaik.

Manchester United meraih tujuh kemenangan beruntun usai Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih tim. Sebelumnya, pada era Jose Mourinho, The Red Devils justru terseok-seok.

Baca juga:

Solskjaer Berharap Fans Arsenal Ejek Sanchez

Setelah Rooney, Kini Giliran Neville Berikan Dukungan kepada Solskjaer Jadi Manajer Tetap

Unai Emery

"Tim ini dihuni pemain besar yang ingin memenangi Premier League. Itu adalah hal yang normal. Mereka bisa dalam posisi memenangi Premier League, namun banyak kehilangan poin pada musim ini," ungkap Emery seperti dilaporkan FourFourTwo.

Emery meminta para pemainnya untuk terus fokus hingga akhir pertandingan. Apalagi, sejumlah penggawa Manchester United kembali ke bentuk performa terbaik pada era Solskjaer.

"Akan tetapi, sekarang mereka sangat berbahaya dan dalam momen yang baik. Sekarang, mereka adalah tim yang berbahaya. Mereka sangat berbeda dan bermain lebih percaya diri," ujar Emery.

Ini akan menjadi duel ketiga antara kedua tim di Piala FA di mana Arsenal berindak sebagai tuan rumah. Pada dua laga sebelumnya, The Gunners menang 5-0 (1937) dan 2-1 (1988).

Arsenal Manchester United Jose Mourinho Unai Emery Piala FA Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan