BolaSkor.com - Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, memberi sinyal akan mempertahankan empat pemain asing yang ada saat ini. Keempat pemain asing tersebut adalah Aaron Michael Evans, Matias Jesus Cordoba, Douglas Ricardo Packer, dan Juan Pablo Pino.

Sinyal disampaikan setelah membahas pencapaian skuat Laskar Antasari sejauh ini atau sebelum libur Idul Fitri. Barito Putera ada di tempat kedua setelah mengumpulkan 23 poin dari 13 pertandingan.

Poin didapat hasil tujuh kemenangan, dua hasil seri, dan empat kekalahan. Barito Putera hanya berselisih satu poin dari pemuncak sementara PSM Makassar.

Empat laga lagi harus dilakoni sebelum memasuki putaran kedua. Dua merupakan laga kandang masing-masing melawan Arema FC dan Persib Bandung, sementara dua lain tandang kontra Mitra Kukar dan Borneo FC.

"Kalau menurut saya, pemain asing saya pastikan dipertahankan dengan kondisi fisik yang prima. Kalau cedera, ya seperti Patrick da Silva dan kami mau tidak mau (harus mengganti)," katanya.

Hal ini disampaikan ketika membicarakan Sandi Sute. Penggawa Persija Jakarta itu sempat dilirik oleh pelatih Barito Putera Jacksen F. Tiago.

"Gelandang menurut saya sudah bagus, tapi Jacksen yang lebih tahu. Saya justru melihat pertahanan dan harus diperbaiki. Kami beberapa kali kecolongan dan kelemahan ada di lini belakang," jelasnya.