Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji Ungkap Pengganti Angel Alfredo Vera

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 21 Agustus 2019
Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji Ungkap Pengganti Angel Alfredo Vera
AKPB Sumardji (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengungkapkan calon pengganti Angel Alfredo Vera untuk kursi pelatih Bhayangkara FC. Pelatih asing masih menjadi incaran utama klub yang bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga itu.

Alfredo Vera sebelumnya diberhentikan lantaran rentetan hasil buruk dalam empat pertandingan terakhir Liga 1 2019. The Guardian menunjuk Yeyen Tumena yang sebelumnya menjabat Direktur Teknik tim sebagai caretaker.

AKBP Sumardji mengatakan sudah memiliki banyak opsi untuk menjadi pelatih Bhayangkara FC. Akan tetapi pilihan sudah ditentukan, yakni pelatih yang belum melatih di Indonesia.

Baca Juga:

Komentari Kinerja Wasit Terbaik Piala Presiden, Manajer Bhayangkara FC: Ada Pesanan

PSSI akan Tindak Lanjuti Kontroversi di Pertandingan PSM Makassar dan Bhayangkara FC

"Saya ada beberapa opsi, tapi Yeyen sebagai Direktur Teknik memilih pandangan lain dengan mengambil pelatih yang belum pernah melatih di Indonesia. Ya, pelatih asing," kata Sumardji, Rabu (21/8).

Sumardji masih belum mau membeberkan alasan penunjukkan pelatih asing tersebut. Pria yang juga merangkap sebagai COO Bhayangkara FC itu menyebut pelatih anyar akan segera diresmikan dalam waktu dekat ini.

"Ya saya belum bisa bicara dulu untuk masalah ini. Pastinya pelatih asing dan harusnya minggu ini diperkenalkan secepatnya karena hasil tim ini sedang minor terus," Sumardji menambahkan.

Saat ini Adam Alis dan kawan-kawan berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2019. Bhayangkara FC mengoleksi 18 poin hasil dari empat kali menang, enam kali imbang, dan lima kalah.

Bhayangkara FC Liga 1 2019 Liga 1 AKBP Sumardji
Posts

4.871

Bagikan