Manajer Chelsea Bakal Kembali Jadikan Eden Hazard Ujung Tombak

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 09 Desember 2018
Manajer Chelsea Bakal Kembali Jadikan Eden Hazard Ujung Tombak
Eden Hazard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku puas dengan penampilan Eden Hazard sebagai penyerang tengah. Sarri berencana kembali memainkan Hazard di posisi tersebut.

Maurizio Sarri melakukan eksperimen ketika Chelsea berhadapan dengan Manchester City. The Blues tampil tanpa penyerang murni setelah memasang Eden Hazard sebagai ujung tombak.

Rupanya eksperimen Maurizio Sarri tersebut cukup berhasil. Eden Hazard mampu memberikan kontribusi untuk membuat Chelsea menang 2-0 atas Manchester City.

Baca Juga:

Chelsea 2-0 Manchester City: Rekor Tak Terkalahkan The Citizens Pupus

3 Alasan Manchester City Tumbang di Tangan Chelsea

Pada pertandingan tersebut, Eden Hazard memang tidak mencetak gol untuk Chelsea. Namun, kedua gol The Blues tercipta berkat kontribusi penyerang asal Belgia tersebut.

Gol yang dicetak oleh N'Golo Kante dan David Luiz berawal dari bola umpan Eden Hazard. Maurizio Sarri pun akan memainkan Hazard di posisi tersebut bersama Chelsea.

"Eden Hazard memiliki masalah bermain di posisi ujung tombak pada awal pertandingan. Namun, saya rasa dia bermain bagus pada bapak kedua," kata Maurizio Sarri.

"Menurut saya, Eden Hazard pantas mencetak gol dan dia opsi bagus di lini depan. Mungkin, kami akan memainkan Hazard sebagai ujung tombak dalam beberapa pertandingan lain."

"Alasan saya tidak membawa Alvaro Morata? Karena saya menjadikan Eden Hazard sebagai penyerang. Andai ingin melakukan pergantian, saya bakal memainkan Olivier Giroud," lanjut Maurizio Sarri.

Sejatinya, Maurizio Sarri bukan pelatih pertama yang menjadikan Eden Hazard sebagai penyerang tengah. Manajer Chelsea musim lalu, Antonio Conte, sempat melakukan hal yang sama.

Eden hazard Chelsea Maurizio Sarri Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan