Manajer Chelsea Ikut Senang Alvaro Morata Cetak Gol

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 05 Oktober 2018
Manajer Chelsea Ikut Senang Alvaro Morata Cetak Gol
Alvaro Morata. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengomentari gol yang dicetak oleh Alvaro Morata. Sarri mengaku bahagia dengan pencapaian Morata tersebut.

Chelsea meraih kemenangan pada Matchday 2 Liga Europa 2018-2019, Kamis (4/10). Alvaro Morata menjadi pahlawan The Blues berkat golnya pada menit ke-70.

Gol tersebut terasa spesial untuk Alvaro Morata. Pasalnya, penyerang asal Spanyol itu absen mencetak gol sejak Chelsea menang 3-2 atas Arsenal pada Agustus 2018.

Artinya, Alvaro Morata hampir dua bulan tidak mencetak gol di berbagai ajang. Penyerang Chelsea itu pun mengakhiri kutukan tersebut dengan menangis.

Setelah pertandingan, Maurizio Sarri pun memuji penampilan Alvaro Morata pada laga tersebut. Manajer asal Italia itu menilai gol tersebut penting untuk Morata dan Chelsea.

"Saya tidak tahu kenapa Alvaro Morata menangis setelah mencetak gol. Namun, apabila dia ingin menangis setiap setelah mencetak gol untuk Chelsea, saya tidak masalah sering melihatnya menangis," ujar Maurizio Sarri.

"Saya merasa bahagia untuk Alvaro Morata. Penting untuknya mencetak gol. Menurut saya, dia perlu bermain sangat bagus. Menurut saya, gol ini bisa menjadi awalan baru Morata di Chelsea."

"Alvaro Morata adalah pemain penting untuk Chelsea. Saat ini, kami punya Morata dan Olivier Giroud. Menurut saya, keduanya merupakan pemain penting kami," imbuh Maurizio Sarri.

Penampilan Alvaro Morata bersama Chelsea memang tidak terlalu mentereng. Dari 57 pertandingan di berbagai ajang, Morata hanya menceteka 16 gol.

Chelsea Alvaro Morata Maurizio Sarri Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan