Manajer Chelsea Ramal Eden Hazard Jadi Pencetak Gol Terbanyak

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 17 September 2018
Manajer Chelsea Ramal Eden Hazard Jadi Pencetak Gol Terbanyak
Eden Hazard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, meramalkan torehan gol Eden Hazard pada musim 2018-2019. Menurut Sarri, Hazard berpeluang mencetak 40 gol.

Sarri menilai Eden Hazard memiliki kemampuan untuk mencetak gol sebanyak itu. Manajer asal Italia itu optimistis Hazard bisa memenangi gelar pencetak gol terbanyak.

Mohamed Salah merupakan pencetak gol terbanyak Premier League musim lalu. Saat itu, Salah mencetak 32 gol sepanjang musim bersama Liverpool.

Sementara itu, catatan terbaik Eden Hazard adalah membukukan 20 gol dalam semusim. Namun, jumlah tersebut Hazard torehkan sebelum pindah ke Chelsea pada 2012.

Meski begitu, Sarri optimistis Eden Hazard bisa mencetak dua kali lipat dari torehan terbaiknya. Namun, pemain asal Belgia itu harus meningkatkan sejumlah kualitas.

"Menurut saya, Eden Hazard bisa memenangi gelar pencetak gol terbanyak. Saya sudah berbicara dengannya dan berkata dia bisa mencetak 40 gol," tutur Sarri kepada Sky Sports.

"Masih ada sejumlah hal yang harus ditingkatkan Eden Hazard. Apakah dia setuju dengan saya? Jika Anda melihat pertandingan Sabtu, saya yakin dia setuju," tambah Sarri.

Eden Hazard tampil impresif ketika Chelsea melumat Cardiff City dengan skor 4-1. Pemain berusia 27 tahun tersebut tiga kali mencatatkan nama di papan skor.

Eden hazard Maurizio Sarri Chelsea Pencetak gol terbanyak Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan