Manajer Garansi Persija Tetap Dapat Gunakan Lapangan dan Mes Halim Perdanakusuma

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 08 Februari 2019
Manajer Garansi Persija Tetap Dapat Gunakan Lapangan dan Mes Halim Perdanakusuma
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko memastikan pengunduran diri Gede Widiade dan Muhammad Rafil Perdana tidak berpengaruh terhadap infrastruktur timnya. Itu artinya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tetap dapat memakai Lapangan dan Mes PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Ardhi Tjahjoko sudah berbicara langsung dengan Kepala Staf Angkatan Udara (PSAU) untuk memastikan Persija Jakarta dapat memakai fasilitas di Halim Perdanakusuma. Komunikasi keduanya berbuah positif untuk tim ibu kota.

"Fasilitas lapangan dan mes aman. Tidak masalah. Saya sudah bicara dengan Kepala Staf TNI AU. Untuk memfasilitasi Persija, diperbolehkan, silakan," ujar Ardhi di Mes Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2).

Baca Juga:

Gede Widiade Mundur, Ferry Paulus Pastikan Saham Persija Tidak Dijual

Syafruddin Dukung Satgas Anti Mafia Bola Selidiki Dokumen Persija

Mengenai nasibnya di Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko belum dapat memastikan. Unggahannya di akun Instagram-nya semalam sempat mengundang pertanyaan.

"Lanjut. Tidak masalah. Saya dalam arti mungkin sudah tidak sama sekali cawe-cawe, tidak begitu. Saya tetap mungkin mendukung dari belakang," kata Ardhi.

Persija Jakarta masih menggelar latihan pada Jumat (8/2) sore WIB di Lapangan PSAU TNI AU. Latihan ini dijalani sebagai persiapan menghadapi babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia (LCA) menantang wakil Australia, Newcastle Jets.

Adapun pertandingan itu bakal digelar pada 12 Februari 2019 di Stadion Hunter, Newcastle. Apabila kalah, Macan Kemayoran terlempar ke Piala AFC 2019.

Persija jakarta Ardhi Tjahjoko Liga 1
Posts

1.188

Bagikan