Manajer Khabib Nurmagomedov Remehkan Flyod Mayweather Jr

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 30 Desember 2018
Manajer Khabib Nurmagomedov Remehkan Flyod Mayweather Jr
Floyd Mayweather Jr (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menilai Floyd Mayweather Jr tak akan berani bertanding di arena Oktagon. Ali menyebut Floyd hanya akan menerima tantangan Khabib di ring tinju.

Sebelumnya, Khabib menyampaikan tantangan kepada Floyd melalui video yang diunggah promotor tinju, Leonard Ellerbe. Khabib percaya diri bisa mengatasi petinju asal Amerika Serikat tersebut.

Namun, Floyd hanya akan menerima tantangan Khabib jika bertanding dalam format tinju. Menurut Ali, Floyd sangat pengecut jika memberikan penawaran seperti itu.

Baca Juga:

Tim MotoGP Milik Malaysia Terbentuk Hanya Enam Bulan

Bos Tech 3 Puji Johann Zarco Sebagai Pembalap Fantastis

"Mayweather tidak punya keberanian melakukan tarung MMA. Dia bukan pria yang datang ke MMA untuk berduel," ujar Aziz dikutip dari Bloody Elbow.

"Tinju merupakan setengah olahraga. MMA olahraga yang sesungguhnya untuk pria sejati. Mayweather bukan petarung, dia atlet. Khabib adalah petarung," sambungnya.

Duel antara Mayweather dengan petarung UFC sudah pernah terjadi sebelumnya. Petinju berjuluk The Money itu pernah mengalahkan Conor McGregor di atas ring.

Pertarungan antara Floyd Mayweather Jr dengan McGregor terjadi di T-Mobile Arena, Sabtu (26/8). Floyd menang dengan technical knoutout (TKO) atas McGregor pada ronde ke-10.

Breaking News Tinju UFC Khabib Nurmagomedov Floyd Mayweather Jr.
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan