BolaSkor.com - Timnas Wanita Skotlandia menerima dukungan ketika berlaga pada Piala Dunia Wanita 2019. Mereka mendapat pesan semangat dari manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Timnas Wanita Skotlandia memulai Piala Dunia Wanita 2019 dengan kurang baik. Mereka kalah 1-2 pada dua pertandingan pertama sepanjang ajang tersebut.

Skuat asuhan Shelley Kerr tersebut takluk dari timnas Wanita Inggris dan timnas Wanita Jepang. Kini, timnas Wanita Skotlandia hanya memiliki peluang kecil untuk lolos ke-16 besar.

Timnas Wanita Skotlandia wajib menang atas Argentina pada laga terakhir Grup D Piala Dunia 2019. Itu pun dengan catatan Kamerun atau Chile tidak meraih kemenangan.

Baca juga:

Romelu Lukaku Disarankan Angkat Kaki dari Manchester United

Manchester United, Rumor Transfer Tanpa Akhir, dan Strategi Ole Gunnar Solskjaer

Sir Alex Ferguson

Menjelang partai di Parc des Princes, timnas Wanita Skotlandia mendapat suntikan moral. Shelley Kerr mengaku menerima pesan dari Sir Alex Ferguson.

"Sir Alex Ferguson menyaksikan dua pertandingan timnas Wanita Skotlandia. Dia mengirimi kami pesan sejak sebelum datang ke Prancis," ungkap Shelley Kerr.

"Ini merupakan pengalaman brilian untuk saya sebagai seorang manajer. Bisa menjalin kontak dengan orang seperti Sir Alex Ferguson. Juga untuk para pemain yang menerima dukungan darinya."

"Sir Alex Ferguson akan menyaksikan pertandingan melawan timnas Wanita Argentina. Semua orang mengenalnya, sehingga saya tidak perlu memberitahu segala ucapannya," lanjut sang pelatih.

Nama Sir Alex Ferguson memang dikagumi di dunia sepak bola. Kesuksesan Manchester United selama diasuh oleh pria asal Skotlandia tersebut menjadi alasan.