BolaSkor.com - Nama Haruna Soemitro disebut dalam acara Matanajwa, tengah pekan lalu. Haruna disebut hadir dalam sebuah pertemuan yang berbuah mosi tidak percaya kepada Edy Rahmayadi, eks Ketua Umum PSSI.

Konon kabarnya, pertemuan tersebut dilakukan di salah satu hotel di wilayah Kuningan, Jakarta. Pertemuan tersebut dilangsungkan beberapa pekan sebelum Kongres PSSI. Para peserta pertemuan ini disebut menerima uang 1000 dolar Singapura.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Haruna menyangkal. "Masa saya mau. Buat apa saya kalau cuma uang segitu. Buat bayar atau membeli pemain juga kurang," kata Manajer Madura United tersebut.

Baca Juga:

Edi Sayudi Jabat Ketua Asprov PSSI Jateng Gantikan Johar Lin Eng

Komentar Mantan Exco PSSI Usai Satgas Anti Mafia Bola Sita Bahan Penyelidikan dari Rumahnya

Komite Adhoc Integritas PSSI Matangkan Dua Program untuk Berantas Pengaturan Skor

Saat ini nama Haruna gencar diperbincangkan di media sosial. Tudingan miring pun diarahkan kepada mantan manajer Persebaya Surabaya itu. Walaupun dirundung oleh komentar negatif warganet, Haruna memilih cuek.

"Aneh rasanya jika banyak pihak percaya begitu saja soal kabar yang ada di sana (media sosial). Terserah saya di-bully seperti apa. Yang penting para pemain dan tim saya tetap jalan," tutup Haruna. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)