BolaSkor.com - Teka-teki mengenai pelabuhan baru Alberto ‘Beto’ Goncalves mulai terkuak. Adalah Madura United, klub yang akan beruntung menggunakan jasa bomber asal Brasil itu.

Ditemui setelah Kongres Tahunan PSSI di Hotel Sofitel, Bali, Minggu (20/1), manajer Madura United, Haruna Soemitro awalnya masih malu-malu mengakui kedatangan Beto. Ia hanya berharap eks Sriwijaya FC ini dapat bergabung dengan timnya.

Ya mudah-mudahan lah (Beto bergabung dengan Madura United),” ujar Haruna kepada wartawan.

Baca Juga:

Greg Nwokolo Bicara soal Dejan Antonic Jadi Pelatih Madura United

Tanggapan Greg Nwokolo soal Transfer Pemain Bintang Madura United

Top Skorer Liga 1 2018 Aleksandar Rakic Resmi Gabung Madura United

Beto Goncalves
Striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves. (PSSI)

Ketika ditanyai terkait perekrutan paling mahal Madura United di musim ini, Haruna malah berkelakar. Sambil menjawab, dirinya tiba-tiba menunjukkan surat keluar Beto dari klub lamanya, Sriwijaya FC.

“Kontraknya manajernya dong (paling mahal). Yang jelas saya sudah pegang surat keluar Beto dari Sriwijaya FC, artinya saya sudah megang surat keluar. Beto sudah milih nomor punggung 90,” terang Haruna.

Dengan kepastian kehadiran Beto, Madura United akan punya lini serang paling menyeramkan di Liga 1 musim depan. Laskar Sapeh Kerrab sebelumnya telah menggaet top skorer musim lalu dengan 21 gol, Aleksandar Rakic. Adapun, Beto berhasil mengemas 11 gol.

Madura United juga dapat dibilang menjadi kontestan Liga 1 yang paling agresif di bursa transfer. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut telah mendatangkan pemain dengan label bintang, tiga di antaranya berstatus personil Timnas Indonesia, yaitu Muhammad Ridho Djazulie, Zulfiandi, dan Andik Vermansah. (Laporan Langsung Muhammad Adiyaksa dari Bali)