BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku memaklumi keresahan Olivier Giroud. Lampard mengaku sudah berbicara dengan Giroud terkait kondisi tersebut.

Sebelumnya, Olivier Giroud mengaku mulai merasa tidak betah di Chelsea. Giroud merasa sudah tidak tahan lagi hanya menjadi pemain cadangan The Blues.

Apalagi Olivier Giroud tersingkir oleh pemain muda, Tammy Abraham. Frank Lampard sendiri memiliki dilema karena Abraham memang sedang bermain impresif.

Olivier Giroud tidak terima kehilangan tempat di skuat utama Chelsea. Namun, penyerang asal Prancis itu mengaku tidak akan mengkritik Frank Lampard.

Baca juga:

Chelsea 1-0 Newcastle United: Lima Kemenangan Beruntun The Blues

Roman Abramovich Sempat Inginkan Tottenham Sebelum Beli Chelsea

Olivier Giroud

Kondisi tersebut membuat Frank Lampard memahami rasa frustrasi Olivier Giroud. Eks gelandang Chelsea tersebut mengaku kagum dengan profesionalitas Giroud.

"Saya sudah berbincang dengan Olivier Giroud. Saya menghormati semua pemain, terutama mereka yang sudah memasuki usia 30an. Saya senang dengan profesionalitasnya," ungkap Frank Lampard.

"Olivier Giroud wajar tidak merasa senang karena tidak bermain. Itu menunjukkan bahwa dia adalah pemain hebat. Menurut saya, dia akan mendapat menit bermain."

"Saat ini, Tammy Abraham yang sedang bermain, jadi tidak banyak menit untuk Olivier Giroud. Saya siap berbicara lagi dengannya Januari nanti. Namun, saya berharap Giroud bertahan di sini," lanjutnya.

Sepanjang musim 2019-2020, Olivier Giroud tampil dalam lima pertandingan di berbagai ajang bersama Chelsea. Dari jumlah tersebut, Giroud mengoleksi gol.