BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak meragukan komitmen David De Gea. Solskjaer percaya De Gea bakal segera meneken kontrak anyar.

David De Gea telah menjaga gawang Manchester United sejak 2011. Ketika itu, The Red Devils mendatangkan kiper berusia 28 tahun tersebut dari Atletico Madrid.

Penampilan David De Gea untuk Manchester United tidak perlu diragukan lagi. De Gea kerap menjadi penyelamat klubnya yang sering bermain inkonsisten pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Situasi tersebut tentunya tidak ideal untuk karier David De Gea. Kabar mengenai keinginan De Gea angkat kaki dari Old Trafford pun semakin gencar, terlebih, kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2019-2020.

Baca Juga:

Hanya 4 Pemain Usia 25 Tahun ke Bawah Cetak 50 Gol untuk Klub

Juventus Semakin Dekat dengan David De Gea

Ole Gunnar Solskjaer

Akan tetapi, keyakinan berbeda dimiliki oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer mengungkapkan, David De Gea berkomitmen penuh kepada Manchester United.

"Menurut saya, sebaiknya Anda bertanya kepada David De Gea atau petinggi Manchester United mengenai alasan belum ditandatanganinya kontrak baru," tutur Ole Gunnar Solskjaer.

"Tentu saja saya tidak terlibat dalam diskusi kontrak David De Gea. Namun, saya sangat optimistis masalah kontrak De Gea akan segera terselesaikan."

"David De Gea tidak pernah berkata kepada saya apa pun selain dia mencintai klub ini. De Gea ingin bertahan di sini. Mari berharap segalanya berjalan lancar," imbuh Ole Gunnar Solskjaer.

Andai gagal menemui kesepakatan dengan Manchester United, David De Gea tidak akan kesulitan mencari klub. Juventus dan PSG ditengarai menginginkan jasa De Gea.