Manajer Manchester United Respons Rumor Paul Pogba ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 April 2019
Manajer Manchester United Respons Rumor Paul Pogba ke Real Madrid
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari kabar bergabungnya Paul Pogba ke Real Madrid. Solskjaer menegaskan hingga saat ini belum ada yang mengetahui masa depan Pogba.

Paul Pogba kembali dikaitkan dengan Real Madrid seiring dengan kembalinya Zinedine Zidane pada kursi pelatih. Los Merengues memproyeksikan Pogba sebagai pengganti Luka Modric yang mulai menurun.

Kabar tersebut tentu mengganggu Manchester United. Sebab, saat ini Pogba sedang dalam performa terbaik dengan rentetan gol dan assist yang diberikannya.

"Memang ada banyak berita yang beredar mengenai Paul Pogba. Namun, Anda tidak pernah mengetahui kebenaran yang sesungguhnya," ulas Solskjaer seperti dilaporkan Goal.

Baca juga:

Prediksi Man United Vs West Ham: Perjalanan Menuju Target 15 Poin Setan Merah

Solskjaer Nilai Cedera Herrera Terjadi karena Masa Depan yang Tak Menentu di Man United

Paul Pogba

"Sejauh ini, obrolan saya dengan Pogba berjalan dengan positid. Saya tidak melihat ada perbedaan dengan dirinya ketika saling berbicara empat mata," sambungnya.

Pogba sempat mengalami masa-masa sulit pada era Ole Gunnar Solskjaer. Eks Juventus tersebut hanya menjadi pilihan kedua bagi The Special One. Namun, Pogba kembali trengginas setelah Mourinho didepak.

"Pogba selalu fokus pada pertandingan. Ia seorang pemain yang punya kapasitas kebanggaan yang besr. Pogba selalu memberikan performa terbaik pada Manchester United," umbar Solskjaer.

Paul Pogba diprediksi akan menjadi andalan Manchester United saat melawan West Ham United pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Sabtu (13/4). Empat hari berselang, The Red Devils akan bertandang ke markas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Real Madrid Manchester United Paul Pogba Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan