Manajer Newcastle Anggap Chelsea Calon Juara Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 Agustus 2018
Manajer Newcastle Anggap Chelsea Calon Juara Premier League
Rafael Benitez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, menyanjung calom lawan mereka pada pekan ketiga Premier League, Chelsea. Menurut Benitez, The Blues merupakan calon juara Premier League.

Benitez sempat menangani Chelsea pada masa lalu. Saat itu, manajer asal Spanyol tersebut membantu The Blues menjuarai Liga Europa.

Akan tetapi, Benitez tidak diperpanjang sebagai manajer Chelsea. Hasilnya, Benitez sempat menangani berbagai klub sebelum kini menjadi manajer Newcastle.

Benitez akan berjumpa kembali dengan Chelsea. Namun, kali ini Benitez datang sebagai lawan karena menangani Newcastle pada ajang Premier League.

Menurut Benitez, Chelsea merupakan satu dari tiga tim yang berpeluang menjuarai Premier League. Eks pelatih Napoli tersebut menganggap The Blues punya kualitas.

"Saat ini, ada tiga tim yang berpeluang menjuarai Premier League. Chelsea, Liverpool, dan Manchester City. Mereka memiliki level performa dan uang yang dibelanjakan," tutur Benitez kepada Sky Sports.

"Ketiganya memiliki kualitas untuk menjadi juara. Maurizzio Sarri bekerja dengan baik di Napoli dan mereka punya pemain yang hebat," lanjut Benitez.

Newcastle akan menjamu Chelsea di Saint James Park pada laga ketiga Premier League 2018-2019. Partai tersebut akan berlangsung pada Minggu (26/8).

Premier League Chelsea Rafa Benitez Rafael Benitez Newcastle Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan