Manajer Perseru Badak Lampung FC Buka Suara soal Penundaan Pekan Keempat Liga 1 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 08 Juni 2019
Manajer Perseru Badak Lampung FC Buka Suara soal Penundaan Pekan Keempat Liga 1 2019
Perseru Badak Lampung FC (Dok. PT LIB)

BolaSkor.com – Pada beberapa waktu yang lalu, PSSI mengirimkan surat kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menunda pekan keempat Liga 1 2019. Hal ini dikarenakan pada pekan tersebut Timnas Indonesia akan melakukan uji coba menghadapi Vanuatu.

Banyak tim yang pro dan kontra dengan masalah penundaan ini. Ada yang setuju dengan penundaan jadwal ada juga yang merasa dirugikan dengan jadwal jika pertandingan pekan keempat tersebut ditunda.

Salah satu perserta Liga 1 2019, Perseru Badak Lampung FC ikut angkat bicara terkait dengan masalah penundaan ini. Manajer tim Perseru Badak Lampung FC, Dani Aulia mengatakan, untuk masalah ini pasti ada plus dan minusnya.

Baca Juga:

Gede Sukadana Bicara Kekalahan dari Badak Lampung

Dua Faktor yang Sebabkan Kalteng Putra Takluk dari Badak Lampung FC

Jika mengambil hikmah dari penundaan ini, Dani Aulia menjelaskan kalau persiapan tim jauh lebih lama dengan sebelumnya. Ini dirasa akan menajadikan tim ini lebih kompak dibandingkan dengan sebelumnya.

“Kalau memang harus ditunda ya persiapan kami jadi lebih maksimal dibandingkan dengan sebelumnya. Karena pertandingan selanjutnya kami akan menghadapi Semen Padang dan ini saya rasa pasti akan berat,” ucap Dani.

Tapi Dani Aulia memang menyangkan pertandingan yang harus ditunda ini. Pasalnya dari tiga pertandingan yang sudah mereka jalani di awa musim semua bermain di kandang lawang pada pekan keempat ini sebenarnya menjadi peluang mereka sebab bertanding di rumah sendiri.

“Memang cukup kami sayangkan, karena kami bertanding di kandang kami. Namun sekarang kami harus mengikuti keputusan yang ada. Jika memang harus ditunda ya kami harus patuhi, apalagi ini menyangkut Timnas Indonesia,” tutup Dani.

Badak Lampung FC Liga 1 Liga 1 2019 PSSI PT LIB
Posts

4.871

Bagikan