Manajer Persib Beri Saran Orang Lama di LIB Didepak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 November 2017
Manajer Persib Beri Saran Orang Lama di LIB Didepak
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajer Persib Bandung berharap banyak pada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menjadikan kompetisi Liga 1 lebih baik di musim 2018 mendatang. Sebab di musim 2017 ini, kompetisi masih menimbulkan banyak persoalan.

Umuh melihat dari banyaknya sanksi yang dikeluarkan tidak dilakukan secara adil. Seakan telah mencoreng nilai fair play dalam sepak bola.

Bahkan beberapa diantaranya terkena imbasnya. Seperti halnya perebutan juara yang kini dinilai tidak masuk akal akibat sanksi yang dikeluarkan Komisi Disiplin PSSI.

"Tapi kita maklumi karena mungkin Liga sekarang baru belajar. Mudah-mudahan ke depan ada pengalaman dan tidak bisa dikibuli," ungkap Umuh.

Umuh juga meminta agar PT LIB ini secara keseluruhan dihuni banyak orang baru yang lebih kompeten dalam menangani kompetisi. Sehingga tidak akan ada lagi kejadian klub yang merasa dirugikan.

"Saya minta orang-orang lama (PT Liga) yang masih ada dibuang saja. Regenerasi aja sekarang agar lebih bagus. Liga kita seperti ini kan karena masih ada yang nempel orang-orang lama," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 PT Liga Indonesia Baru Umuh Muchtar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan