Manajer Persib Puji Taktik Mario Gomez Tukar Essien dengan Bauman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 25 Mei 2018
Manajer Persib Puji Taktik Mario Gomez Tukar Essien dengan Bauman
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menunjukkan kepuasannya dengan kinerja para pemainnya dalam mengarungi Liga 1 2018. Bahkan kini, tim berjuluk Maung Bandung ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara.

"Puas lah. Anak-anak bermain sangat bagus. Positif lah buat mereka," ungkap Umuh, Kamis (24/5).

Umuh juga memuji dengan racikan yang dilakukan pelatih Mario Gomez yang berani mengistirahatkan pemain dunia Michael Essien, menggantinya dengan Jonathan Jesus Bauman. Alhasil, striker yang didatangkan di musim ini sudah mengantongi lima gol dan dua assist untuk Persib Bandung.

"Itulah hebatnya pelatih. Mengistirahatkan yang mahal dan mengambil yang murah," katanya.

Tentunya, Umuh tidak merasa sia-sia bila harus memberikan bonus kepada para pemainnya. Sebab selain kerap memenangkan pertandingan, timnya mampu menampilkan permainan cemerlang.

"Lebaran juga saya sudah siapkan bonus. Nanti mereka saya kumpulkan di tempat saya," katanya.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Pak Haji ini juga sudah menyiapkan bonus bila pemainnya berhasil membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Bali United, pada pekan ke-11 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu (27/5)

"Di Bali nanti saya akan kasih hadiah. Saya juga berangkat karena saya harus memberikan motivasi kepada mereka," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Umuh Muchtar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.997

Bagikan