Manajer Persija Beberkan Kondisi Terkini Osvaldo Haay Jelang Lawan Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 13 November 2021
Manajer Persija Beberkan Kondisi Terkini Osvaldo Haay Jelang Lawan Persib
Osvaldo Haay sudah kembali berlatih dengan Persija Jakarta. (Instagram.com/valdo_haay)

BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, membeberkan kondisi terkini Osvaldo Haay yang sedang mengalami cedera. Bambang mengatakan Osvaldo Haay sudah pulih dan sedang dalam proses pemulihan.

Osvaldo Haay sudah mulai berlatih normal bersama rekan-rekannya di Lapangan Nirwana Park Residence, Sawangan, Depok, dalam tiga hari terakhir. Namun, soal apakah Osvaldo Haay bisa tampil 100 persen saat menghadapi Persib Bandung, Sabtu (20/11), Bambang Pamungkas belum bisa memastikannya.

"Kami masih punya waktu sekitar delapan hari untuk mengobservasinya lebih lanjut. Sekarang ini dalam situasi Osvaldo baru sembuh dari cedera jadi masih latihan tahap awal,” kata Bambang Pamungkas kepada awak media.

Baca Juga:

Persija Mulai Persiapan Hadapi Seri Ketiga Liga 1

Robert Rene Alberts Akui Series Ketiga Liga Cukup Berat bagi Persib

Dari laporan awal yang didapat Bambang Pamungkas, tim dokter Persija menyatakan Osvaldo Haay berpeluang tampil di pertandingan melawan Persib. Jika bisa diturunkan, tentu ini akan jadi kabar baik bagi Persija yang harus kehilangan Alfriyanto Nico Saputro, karena mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan atau TC bersama Timnas Indonesia U-18 di Turki mulai 15 November mendatang.

Osvaldo Haay mengalami cedera tulang kering saat memperkuat Persija di laga kontra Persita Tangerang, pada 28 September 2021. Akibat cedera itu, Osvaldo Haay absen di enam laga Persija musim ini.

"Dari latihan seminggu ini kami akan lihat lagi kondisinya (Osvaldo) seperti apa," ujar Bambang.

Selain Osvaldo Haay, dua pemain senior Persija, Otavio Dutra dan Ramdani Lestaluhu juga besar kemungkinan bisa kembali ke tim saat menghadapi Persib. Dutra dan Ramdani sempat absen di beberapa pertandingan Persija pada seri kedua karena cedera hamstring dan lutut.

"Kalau cedera sejauh ini Ismed dipastikan tidak bisa tampil, karena sejak awal musim dia masih cedera," tutur Bambang Pamungkas.

"Yang lain sejauh ini tidak ada sesuatu yang terlalu bermasalah," ucap manajer yang karib disapa Bepe tersebut menambahkan.

Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung Osvaldo Haay Bambang pamungkas Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.263

Bagikan