Manajer Persija Belum Tahu Nasib Marko Simic di Australia Usai Jalani Sidang Vonis

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 24 April 2019
Manajer Persija Belum Tahu Nasib Marko Simic di Australia Usai Jalani Sidang Vonis
Marsekal Pertama (Marsma) Ardhi Tjahjoko (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Nasib penyerang Persija Jakarta, Marko Simic masih belum jelas. Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) Ardhi Tjahjoko mengatakan kalau sampai dengan saat ini, ia masih belum tahu nasib Marko Simic.

Seharusnya Marko Simic dijadwalkan akan melakukan sidang ketiganya di Australia pada Selasa (23/4) dan sidang tersebut menentukan nasib penyerang asal Kroasia. Namun hingga kini tidak ada kabar terkait dengan Marko Simic.

“Sampai dengan saat ini, saya belum tahu nasibnya gimana. Waktu itu info ke saya dua minggu, tapi kenyataannya sampai sekarang belum. Harusnya kalau itungannya dari tanggal 9, ya tanggal 24 ini harusnya,” kata Ardhi.

Baca Juga:

Nasib Manajer Persija Jakarta Masih Abu-Abu

Manajer Persija Jakarta Sampaikan Marko Simic Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual

Terlepas dari persoalan itu semua, Ardhi Tjahjoko menambahkan kehilangan Marko Simic memang sangat berpengaruh untuk tim. Bagaimana tidak, ketika Marko Simic tidak ada, Persija Jakarta sangat sulit untuk mencetak gol.

“Saya rasa kehilangan ini pasti ada pengaruhnya dalam tim. Kami tidak ada target man, tidak ada striker. Jadi kami memanfaatkan pemain yang ada sementara ini. Tapi kami tetap akan mencari pemain,” tutur Ardhi.

Lebih lanjut, Ardhi Tjahjoko mengatakan kalau ia sangat berharap mantan pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu bisa kembali dengan cepat. Karena pendaftaran pemain untuk Liga 1 sudah mulai mepet.

“Saya berharap sebelum pendaftaran Liga 1 Simic sudah bisa beragabung dengan tim karena ini menyangkut komposisi tim. Satu yang penting karena ia masih dibutuhkan di tim ini,” tutup Ardhi.

Breaking News Persija jakarta Marko Simic Ardhi Tjahjoko Liga 1
Posts

4.871

Bagikan