Manajer Persija Bicara soal Dua Pemain Baru untuk Lengkapi Skuat

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Maret 2018
Manajer Persija Bicara soal Dua Pemain Baru untuk Lengkapi Skuat
Skuat Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta belum berhenti melakukan perekrutan. Slot untuk pemain baru yang masih ada menjadi sebab.

Hal itu menyusul kebijakan dari PSSI dan PT Liga Indonesia, yang mengecualikan Persija Jakarta dan Bali United. Ini tak lepas lantaran kedua tim tampil di Piala AFC 2018.

Persija dan Bali United diperbolehkan merekrut 3 pemain lokal lagi. Berbeda dengan klub Liga 1 lain, yang dibatasi mengikat 30 pemain.

Sejauh ini, Persija baru mendatangkan satu pemain lokal tambahan di luar kuota 30 pemain, yakni Gianluca Pagliuca Rossy. Pemain berposisi kiper dan tercatat sebagai bagian dari Timnas Indonesia U-19 itu telah dikontrak dua tahun.

"Untuk dua pemain lagi masih akan direkrut. Persija dan Bali United kan diberi slot menambah tiga pemain. Satu slot sudah terisi kiper dan tinggal dua lagi," kata manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

"Sebenarnya kami berkejaran dengan waktu (mengingat pendaftaran ditutup akhir Maret). Saya berharap seminggu ke depan sudah ada dan kami tentu mencari yang free," tambahnya.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan