Manajer Persija Jakarta Berharap Marko Simic Hanya Didenda

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 08 April 2019
Manajer Persija Jakarta Berharap Marko Simic Hanya Didenda
Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko - (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah

BolaSkor.comPersija Jakarta masih menunggu keputusan akhir kasus penyerang mereka Marko Simic. Nasib penyerang asal Kroasia itu akan ditentukan dalam sidang pada Selasa (9/4).

Hal tersebut dikatakan langsung oleh manajer Persija Jakarta Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko. Oleh karena itu, Ardhi Tjahjoko mengatakan Persija Jakarta masih belum mau mencari pengganti dari Marko Simic.

Lebih lanjut Ardhi Tjahjoko berharap hukuman yang diberikan kepada Marko Simic hanya berupa denda saja. Karena itu akan lebih memudahkannya untuk bisa kembali bermain bersama Persija Jakarta.

Baca Juga:

Jawaban Manajer Persija Jakarta soal Perkembangan Kasus Marko Simic dan Calon Pengganti

Persija Jakarta akan Datangkan Calon Pemain Naturalisasi Lain Setelah Silvio Escobar

“Kalau masalah Simic kami masih tunggu sampai tanggal 9 April. Saya berharap bisa didenda dengan uang. Dalam arti, karena setahu saya saksi tidak ada, saksi yang memberatkan dia juga ditanya kanan-kiri tidak ada yang lihat,” kata Ardhi Tjahjoko.

Ardhi Tjahjoko menambahkan bahwa Marko Simic dalam sidang akan didampingi oleh pengacara baru yang dianggap lebih baik dari sebelumnya. Sementara tidak ada perwakilan dari Persija Jakarta tidak hadir dalam sidang tersebut.

“Yang jelas di sana dia sudah ganti lawyer juga. Jadi dari lawyer yang pertama mungkin kurang komunikatif dan agresif, dia ganti pakai lawyer kedua, dan dia bilang ke saya bahwa lawyer kedua bagus dan akan fight,” tutur Ardhi Tjahjoko.

Persija jakarta Marko Simic Liga 1
Posts

4.871

Bagikan