BolaSkor.com - Unggahan bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa di Instagram pribadinya membuat kaget. Pemain berusia 23 tahun menunjukkan dirinya tengah bermasalah.

"Inshallah saya yakin bahwa cobaan ini membuat saya akan lebih kuat lagi ke depannya. #bismillahyangterbaik," tulis Rezaldi dalam akun Instagram-nya.

Unggahan tersebut lalu memancing warganet, terutama pecinta Persija Jakarta bereaksi. Di kolom komentarnya, banyak yang mendoakan Rezaldi agar segera sembuh.

Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko merespons dugaan warganet tersebut. Cedera tumit Rezaldi disebutnya kembali kambuh.

Baca Juga:

Persija Fokus Lewati Hadangan 757 Kepri Jaya Sebelum Pikirkan Kualifikasi LCA

Ivan Kolev Masih Rahasiakan Tandem Maman Abdurrahman untuk Hadapi Home United

"Iya, cedera tumitnya (Rezaldi) kambuh lagi," ujar Ardhi lewat pesan singkat kepada BolaSkor.com, Selasa (29/1).

Cedera tumit telah akrab dengan Rezaldi sejak tahun lalu. Bahkan, gara-gara permasalahan ini, bek berkaki kidal itu harus merelakan tampil di Piala AFF 2018 bersama Timnas Indonesia.

Pada Oktober tahun lalu, Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija sempat menyebut cedera anak buahnya itu tergolong parah. Bahkan jika dilakukan operasi, sang pemain bakal absen selama enam bulan.

"Rezaldi cedera parah sebenarnya. Sebab kalau operasi, dia istirahat enam bulan. Jadi ada treatment sepatu. Dokter minta treatment sepatu yang cocok, jadi tidak perlu operasi. Kalau dia operasi, bayangkan, cedera enam bulan," kata Gede.