Manajer Persija Jakarta: Marko Simic Bisa dan Siap Bermain Melawan Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Juni 2018
Manajer Persija Jakarta: Marko Simic Bisa dan Siap Bermain Melawan Persib Bandung
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, menyatakan bahwa striker asing Marko Simic bisa ikut melawan Persib Bandung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (30/6).

Hal ini disampaikan diperkirakan berpatokan jatuhnya hukuman untuk Marko Simic. Seperti diketahui, striker asal Kroasia itu dihukum larangan bermain di empat pertandingan.

Hukuman dijatuhkan berdasarkan pelangaran yang dilakukan Marko Simic dalam partai melawan Persipura Jayapura pada 25 Mei. Sementara partai kontra Persib semula dijadwalkan 28 April atau jauh sebelum hukuman dijatuhkan.

"Kalau bermain melawan Persib bisa. Ya, (bisa)," kata Ardhi Tjahjoko.

Ardhi Tjahjoko menambahkan bahwa Marko Simic tak memiliki kendala apapun untuk bermain. "Tidak ada apa-apa. Tidak masalah. Ia sudah perform. Sudah oke."

Marko Simic juga ditegaskan tak terganggu persoalan pribadi yang sebelumnya menerpa. "Simic profesional. Kami sudah bertanya ke dirinya, sudah tidak ada masalah dan ia hanya mau bicara soal bola saja," jelas Ardhi Tjahjoko.

Marko Simic sudah melewatkan dua laga Persija karena hukuman Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Dua laga itu masing-masing melawan PS TIRA dan Persebaya Surabaya.

Breaking News Persija jakarta Persib Bandung Marko Simic Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan