Manajer Persija Jakarta Tegur Manajer Persebaya Pasca Batalnya Laga

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Juni 2018
Manajer Persija Jakarta Tegur Manajer Persebaya Pasca Batalnya Laga
Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko. (persija.id)

BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, bersuara atas reaksi manajemen Persebaya Surabaya, terutama sang manajernya Chairul Basalamah. Manajer skuat Green Force itu dinilai terus berkoar negatif pasca batalnya pertandingan antara Persija kontra Persebaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6).

"Padahal kesepakatan sudah ditandatangani bersama di hadapan Match Commisioner dan petugas keamanan dan panpel serta pihak-pihak terkait bahwa tidak mungkin pertandingan dilakukan. Risikonya terlalu besar," kata Ardhi Tjahjoko dikutip dari laman Persija.

Menurut Ardhi, manajer Persebaya baiknya tidak lagi membahas kerugian-kerugian yang dialami timnya karena kesepakatan yang telah dijalin. Persija juga disebut Ardhi mengalami kerugian besar, pun dengan suporter yang melakukan perjalanan ke Bantul.

"Kami juga siap bertanding. Kami tuan rumah juga harus terbang ke Bantul. Apa manajer Persebaya itu lebih mementingkan bertanding tapi dengan banyaknya risiko nyawa yang melayang dari suporter kedua tim," ujar Ardhi.

Selain itu, Ardhi meminta agar tak mengeluarkan pernyataan yang justru memanaskan suasana. "Ayolah sama-sama menjaga kondusifitas."

"Toh, goal dari kompetisi juga muaranya tim nasional. Jadi janganlah komentar yang aneh-aneh dan bisa menimbulkan friksi. Kita serahkan saja semuanya kepada LIB selaku operator kompetisi terkait status pertandingan kemarin."

Breaking News Persija jakarta Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan