BolaSkor.com – Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) Ardhi Tjahjoko, tidak ada masalah para pemain Macan Kemayoran masuk dalam daftar panggil skuat Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan (TC) mulai 31 Mei mendatang. Persija menjadi tim dengan pemain terbanyak yang dipanggil, berjumlah empat yaitu Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, dan Riko Simanjuntak.

Ardhi Tjahjoko justru melihat pemanggilan sebagai kebanggaan untuk tim Persija Jakarta karena menyumbang pemain cukup banyak. “Bagi saya tidak masalah, masalah sedikit paling."

"Dalam hal ini pemain kan maunya ke timnas. Ada kebanggaan untuk mereka. Jadi kami mempersilakan mereka untuk pemain ke timnas,” kata Ardhi.

Baca Juga:

Jakarta Siaga 1, Manajer Persija Jakarta Bicara soal Kemungkinan Jadi Tim Musafir Lagi

Ungkapan Feby Eka Putra Bergabung dengan Persija Jakarta

“Mereka mulai ke sana mulai tanggal 1. Jadi saya rasa lawan Bali United mereka tetap main. Paling nantinya mereka absen lawan Borneo FC, baru kami mulai persiapkan hal itu,” Ardhi menambahkan.

Ardhi Tjahjoko mengatakan tim akan mengantisipasi absennya empat pemain. “Secara tim pelatih yang lebih tahu dan memanfaatkan pemain yang ada."

"Jadi ini kesempatan untuk pemain yang ada. Kalau soal izin, pasti, pemain mau sekali dipanggil ke timnas. Memang satu sisi memberatkan untuk tim. Tapi kan kondisinya seperti itu,” tutup Ardhi.