Manajer Persija Tak Khawatir Tanpa Sandi Sute Saat Kontra PSM

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Juli 2018
Manajer Persija Tak Khawatir Tanpa Sandi Sute Saat Kontra PSM
Sandi Sute. (persija.id)

BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Marsma TNI Ardi Tjahjoko, tak khawatir dengan absennya Sandi Sute dalam laga kandang melawan PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (6/7). Sandi Sute absen karena akmulasi kartu kuning.

Kartu kuning yang didapatkannya saat Persija menjamu Persib Bandung dalam laga tunda pekan keenam Liga 1, membuatnya telah mendapat tiga kartu kuning.

"Saya dengar dia tidak bisa bermain. Tapi saya masih bingung hitungan kalkulasi PT LIB seperti apa. Sepengetahuan kita kan runtun, tapi kali ini tidak runtun hal ini sedikit membingungkan. Tapi sekali lagi dia tidak bisa main," jelas Ardhi Tjahjoko.

Ardhi tak khawatir mengingat ada pengganti, yang diyakini bisa memainkan peran sama baik. "Mudah-mudahan bisa lah. Kami punya Rohit (Chand), Fitra (Ridwan), ada Asri Akbar, mudah-mudahan bisa," jelasnya.

Persija seperti dijelaskan asisten pelatih Mustaqim akan berkekuatan 18 pemain. Termasuk didalamnya pemain andalan yang ditinggal di Jakarta sehingga absen melawan Perseru Serui seperti Riko Simanjuntak, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Ramdani Lestaluhu.

Mereka yang absen ditinggal karena faktor kebugaran setelah menjalani dua laga dengan interval waktu singkat, masing-masing melawan Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

Breaking News Persija jakarta Sandi Sute Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan